SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA PLOSO LOR KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemerintah Salurkan Bantuan Pangan untuk Warga Desa Plosolor

26 Maret 2024 15:58:42  Administrator  43 Kali Dibaca  Berita Desa

Plosolor.desa.id – Pada tanggal 26 Maret 2024, bertempat di Kantor Desa Plosolor telah dilakukan penyerahan bantuan pangan tahap III tahun 2024. Bantuan ini diserahkan oleh pemerintah desa setempat kepada 402 kepala keluarga yang terdata sebagai warga kurang mampu.

Bantuan pangan tahap III ini merupakan program dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Setiap KK menerima bantuan berupa beras 10 kg.

Kepala Desa Plosolor, Ibu Winarni, mengatakan bahwa bantuan pangan ini merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu. Ia berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Warga penerima bantuan mengaku senang dengan bantuan ini. Ia mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu keluarganya yang selama ini kesulitan memenuhi kebutuhan pangan.

Penyaluran bantuan pangan tahap III ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu di Desa Plosolor. Pemerintah desa setempat berharap program ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 003 RW 002 Desa Ploso Lor Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi
Desa : Ploso Lor
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desaplosolor@gmail.com