SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA PLOSO LOR KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Desa Plosolor

16 November 2023 11:04:06  Administrator  41 Kali Dibaca  Berita Desa

Plosolor.desa.id – Kamis (16/11), Bertempat di Kantor Desa Plosolor Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Bulog melalui PT Pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan berupa beras. Untuk Desa Plosolor sendiri mendapat 411 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM mendapat 10 Kg Beras.

Untuk mekanisme pengambilan, KPM diwajibkan membawa undangan yang telah diterima beserta KTP-el asli. KPM yang telah hadir mengumpulkan undangan kepada perangkat desa, dan menunggu untuk dipanggil sesuai dengan antriannya. Bagi KPM yang berhalangan hadir dapat diwakilkan dengan membawa KTP asli Penerima, KTP yang mewakili dan Surat Kuasa bagi yang mewakili tidak dalam 1 Kartu Keluarga (KK).

Pengambilan bantuan pangan dimulai pada pukul 07.30 WIB. Dihadiri oleh Petugas dari PT Pos Indonesia, Kepala Desa beserta Perangkat Desa serta Penerima Bantuan Pangan. Acara berlangsung lancar dan kondusif tanpa ada kendala yang berarti.

Diharapkan dengan adanya bantuan pangan tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam menghadapi tingginya harga beras.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 003 RW 002 Desa Ploso Lor Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi
Desa : Ploso Lor
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desaplosolor@gmail.com