SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA PLOSO LOR KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kader PKK Desa Plosolor Antusias Ikuti Pleno PKK

24 Maret 2024 12:43:48  Administrator  50 Kali Dibaca  Berita Desa

Plosolor.desa.id - Minggu, 24 Maret 2024 PKK Desa Plosolor mengadakan pleno PKK di Kantor Desa Plosolor. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh anggota PKK Desa Plosolor, termasuk Ketua PKK Desa Plosolor, Ibu Warsiyem.

Pertemuan diawali dengan sambutan dari Ketua PKK Desa Plosolor, Ibu Warsiyem. Dalam sambutannya, Ibu Warsiyem menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota PKK yang telah hadir dalam pertemuan ini. Beliau juga menyampaikan beberapa program kerja PKK Desa Plosolor untuk tahun 2024.

Setelah penyampaian laporan kegiatan, acara dilanjutkan dengan arisan rutin PKK Desa Plosolor. Arisan ini merupakan salah satu kegiatan PKK Desa Plosolor untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar anggota PKK.

Pada kesempatan ini, Ibu Warsiyem juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota PKK Desa Plosolor atas partisipasinya dalam berbagai kegiatan PKK Desa Plosolor. Beliau berharap agar PKK Desa Plosolor dapat terus berkontribusi dalam pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Plosolor.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 003 RW 002 Desa Ploso Lor Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi
Desa : Ploso Lor
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desaplosolor@gmail.com