SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA PLOSO LOR KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

KPPS Desa Plosolor Resmi Dilantik, Siap Sukseskan Pemilu 2024

25 Januari 2024 11:36:44  Administrator  132 Kali Dibaca  Berita Desa

Plosolor.desa.id - Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, bertempat di Kantor Desa Plosolor, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, telah dilaksanakan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Plosolor.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh PPS Desa Plosolor, Kepala Desa Plosolor, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Rohaniawan, PPK Karangjati, PKD Plosolor serta seluruh anggota KPPS terpilih di Desa Plosolor.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Desa Plosolor menyampaikan bahwa pelantikan KPPS merupakan salah satu tahapan penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Beliau berpesan kepada seluruh anggota KPPS terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kepala Desa Plosolor, Ibu Winarni, S.Pd, juga menyampaikan selamat atas dilantiknya KPPS dan berpesan kepada seluruh anggota KPPS terpilih. Beliau berharap agar seluruh anggota KPPS dapat bekerja secara netral, profesional dan tetap jaga kondisi.

Pada kesempatan tersebut, seluruh anggota KPPS terpilih juga mengucapkan sumpah janji jabatan. Dengan mengucapkan sumpah janji jabatan, seluruh anggota KPPS terpilih menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Pelantikan KPPS di Desa Plosolor tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Seluruh anggota KPPS terpilih tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Pelantikan hari ini juga ditandai dengan penanaman bibit pohon secara serentak oleh seluruh anggota KPPS. KPU menyadari banyaknya logistik Pemilu berbahan baku kertas, memberikan dampak signifika terhadap kelestarian alam. KPU memandang pentingnya penanaman bibit pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan.

Semoga seluruh anggota KPPS terpilih di Desa Plosolor dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga penyelenggaraan Pemilu 2024 di Desa Plosolor dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

08 Juni 2023 | 304 Kali
Monitoring dan Evaluasi (Monev) DD serta ADD di Desa Plosolor
29 Juli 2013 | 294 Kali
Profil Desa
07 November 2014 | 268 Kali
Pemerintahan Desa
26 Agustus 2016 | 260 Kali
Sejarah Desa
24 Agustus 2016 | 250 Kali
Visi dan Misi
24 Agustus 2016 | 235 Kali
Pemerintah Desa
30 April 2014 | 225 Kali
Profil Potensi Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 003 RW 002 Desa Ploso Lor Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi
Desa : Ploso Lor
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : desaplosolor@gmail.com